Toyota Agya

Sabtu, 09 September 2017

Perbedaan Toyota All New Agya dengan Daihatsu All New Ayla

Perbedaan Toyota All New Agya 1.200cc 
dan Daihatsu  All New Ayla 1.200cc

Di kalangan masyarakat penasaran tentang perbedaan ke 2 prodak astra ini. sebenarnya ke 2 produk ini memiliki perbedaan tergantung selea dan kebutuhan anda. yang jelas apabila anda memerlukan keselamatan lebih pada jiwa anda dan penumpang maka Toyota Agya pilihannya.

  1. Toyota sudah dilengkapi sistem Pengereman ABS (anti lock brake sistem) yang biasanya terdapat pada mobil - mobil mewah pada Daihatsu Ayla belum menggunakan dan masih pengereman biasa.
  2. Dilengkapi 3 Point seat belt yang sangat penting pada semua seat atau 5 penumpang sedangkan pada daihatsu ayla hanya terdapat 3 point seat belt untuk 4 penumpang dan 1 penumpang hanya mendapat seat belt seadanya pada pinggang dan berbahaya saat terjadi tabrakan tidak bisa menahan badan dan beresiko patah pada tulang rusuk.
  3. Terdapat 5 headrest yang sangat berguna untk sandaran kepala dan menahan kepala saat tabrakan sehingga tidak menyebabkan patah pada leher, sedangkan pada daihatsu ayla hanya terdapat 4 headrest dan bukan real 5 penumpang.
  4. Semua tipe Toyota Agya sudah dilengkapi dual airbag SRS sehingga lebih aman sedangkan daihatsu ayla hanya memiliki dual airbag SRS pada tipe tertinggi saja.
  5. Toyota agya khusus untuk mesin 1000cc terdapat tambahan teknologi VVT-i sehingga lebih irit dan mengurangi getaran sedangkan pada daihatsu ayla masih sama mesin lama 1000cc EFI. tetapi untuk mesin 1200cc kedua prodak ini sama menggunakan mesin dual VVT-i.
  6. Toyota Agya semua tipe sudah menggunakan lampu yang modern head lamp projector + LED sehingga lebih stylis sedangkan pada daihatsu ayla hanya tipe tertinggi saja mengguakan Head lamp projector.
  7. Toyota Agya semua tipe menggunakan lampu kabut sehingga aman saat berkendar hujan atau berkabut, sedangkan pada daihatsu ayla hanya tipe tertetu dan tertinggi menggunakan lampu kabut.
  8. Toyota Agya semua tipe menggunakan electric miror pada sepion sehingga lebih nyaman untuk mengatur kaca sepion sedangkan pada daihatsu ayla hanya pada tipe termahal menggunakan electric miror.
  9. Semua tipe toyota agya memiliki sensor parkir yang sangat membantu saat anda parkir sedangkan pada daihatsu ayla tidak semua menggunakan sensor parkir.
  10. Semua Tipe Toyota Agya menggunnakan velek racing sehingga lebih terlihat sporty dan mahal sedangkan pada daihatsu ayla masih menggunakan velek besi baja biasa atau kaleng dan hanya tipe mahal menggunakan velek racing.
  11. Semua tipe Toyota Agya menggunakan audio double din sehingga lebih bagus dan lengkap sedangkan pada daihatsu ayla menggunakan audio single din dan double din hanya terdapat pada tipe mahal. Walaupun ayla mengunakan audio touch screen pada ayla tipe tertinggi tetapi untuk ketahanan agar tidak mudah henk (eror) dan kualitas suara audio semi touch screen pada toyota agya lebih baik dan lebih tahan lama.
  12. Untuk peredam toyota Agya lebih banyak dan tebal sehingga lebih nyaman dan kedap suara sedangkan pada daihatsu ayla tipis untuk memangkas biaya.

Demikian perbedaan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, untuk harga Harga Bali Toyota Agya dan Toyota Ayla hanya selisih harga 3juta hingga 5 juta sesuai promo. namun banyak benefit yang anda terima dari toyota karena fitur keselamatan lebih unggul dan toyota agya fitur-fiturny lebih lengkap. Semua sesua kebutuhan anda dan kenyamanan anda. kami merekomendasikan Toyota Agya karena kselamatn lebih penting dan mahal harganya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga TOYOTA NEW AGYA 1200CC Denpasar - Bali

Harga TOYOTA NEW AGYA 1200CC Denpasar - Bali

Promo Toyota Denpasar Bali Hanya 20jutaan Bawa Pulang New Agya 1200cc Toyota Agya Model Baru 2017 . Toyota Astra Motor menghadirkan...

Promo Toyota Calya Termurah di Bali