Toyota Agya

Minggu, 03 September 2017

Promo Toyota Avanza Dp/Ringan di Bali

Toyota Grand New Avanza Termurah di Bali

1. Tampilan Eksterior Grand New Avanza
Kesan “Grand” dan “New” akan sangat terasa di bagian eksterior Avanza. Dari depan anda akan disuguhkan penampilan baru yang membuat mobil ini tampil lebih garang dari versi sebelumnya. sementara dibagian samping, tidak ada perubahan signifikan yang dilakukan Toyota namun disisi belakang, anda akan melihat desain baru khusunya di bagian stoplamp.

Desain Headlamp Trapesium dengan Grill super gagah
Seperti yang di jelaskan di awal, kesan gagah akan sangat terasa di bagian depan mobil ini. Hal itu berkat desain headlamp yang sebelumnya berbentuk bumerang, kali ini mengusung headlamp berbentuk trapesium yang menyatu dengan grill besar berbentuk trapesiumyang membuatnya sangat ciamik.

Tambahan side moulding
Sementara untuk bagian samping ada sedikit perubahan. Meski struktur dan bentuk  body sama seperti versi sebelumnya, ada penambahan aksen body moulding yang terletak di bagian pintu samping. Fitur ini minimal memberi nuansa baru pada generasi ketiga Avanza ini.

Tampilan stoplamp dan lampu spoiler baru
Di sisi belakang, mobil anda akan menemui desain stoplamp yang memiliki kemiripan dengan versi sebelumnya namun mendapatkan tambahan hingga menyatu dengan list pintu bagasi.sementara di bagian spoiler, juga ada perubahan pada bagian lampu rem yang dibuat lebih panjang. Sehingga nampak lebih jelas untuk memberi sinyal pengereman bagi pengguna dibelakang.

2. Tampilan Interior dan Kenyamanan Grand New Avanza

Beralih ke bagian kabin mobil ini. Melihat kabin grand new avanza, aura avanza lawas masih terasa. Hal itu karena toyota memang mempertahankan desain interior Avanza lama namun pasti ada sedikit sentuhan penyegaran yang dilakukan oleh Toyota, khususnya dibagian audio atau Head Unit.
  
Sistem Audio Layar sentuh
Inilah perubahan yang dilakukan grand new Avanza dengan membekali head unitnya dengan panel LCD layar sentuh dengan lebar 6.1 inchi. Fitur tambahan juga pasti tersemat didalam audio ini. Contohnya fitur AM/FM, CD, DVD, USB Aux, Bluetooth dan iPod Ready.

Fitur kenyamanan berkualitas
Mobil ini dilengkapi dengan teknologi cabin quitness. Fungsi fitur ini adalah memberi kesenyapan pada kabin. Hal ini akan menambah kenyamanan untuk anda karena fitur ini akan meredam suara dari luar dengan baik.

Sementara di bagian kursi baris kedua, ada fitur “one touch tumble” yang akan membantu anda dalam memposisikan dan melipat tempat duduk. Sementara di  baris ketiga, pelipatan kursi dibuat 50 : 50 menyamping mirip Innova. Sehingga dapat memberi ruang bagasi lebih lega.

Sementar jok mobil ini sangat empuk walau ketika berada di jalan tidak rata. Hal itu semakin disempurnakan dengan fitur recleaning system di masing-masing kursi untuk membuat kenyamanan pengguna semakin terasa.

Dimensi dan chasis yang menyempurnakan handling
Grand New Avanza memiliki dimensi 4.190 x 1.660 x 1.695. ditambah berat kosong mencapai 1.085 Kg dan jarak sumbu roda 2.655 mm membuat handling mobil ini lebih baik. Sehingga pengguna dapat dengan leluasa meliak-liuk di jalanan.

Untuk bagian sspensi, sama seperti sebelumnya. Toyota membekli suspensi  Machperson strut pada bagian depan dan multi link with coil spring pada bagian belakang. Over all, kenyamanan akan anda dapatkan di dalam kabin mobil ini.

3. Sistem Keselamatan Dan Keamanan Grand New Avanza 

Untuk bagian safety and security, Grand New Avanza memiliki berbagai fitur yang mendukung keamanan dan keselamatan. Sebut saja fitur 3-point seatbelt yang ditunjukan bagi penumpang baris kedua. Serta fitur ISOFIX yang kini banyak diterapkan dalam mobil, juga tak ketinggalan.

Fitur keamanan dan keselamatan Grand New Avanza
  • Seatbelt potensioner dan Force limitter yang mencegah penumpang dari cedera. Fitur ini ada pada semua tipe Grand New Avanza.
  • Front passenger seatelt indicator yang akan menyala saat seatbelt peumpang depan tidak terpasang.
  • Sistem pengereman ABS untuk semua tipe
  • Adanya Fitur dual Airbag
  • Fitur Side impact beam sebagai tameng dari benturan samping.
  • Kunci immobilizer di semua tipe untuk mencegah aksi kejahatan
  • Terdapat fitur sabuk pengaman menyilang atau Seat Assy Child Restrain, yang tersambung ke base seat atau rangka.

4. Review Mesin dan Performa Grand New Avanza

Dibagian dapur pacu, Grand New Avanza memiliki dua varian mesin yang masing-masing memiliki kekuatan dan keekonomisan yang berbeda. Varian pertama yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc yang dapat menyemburkan tenaga mencapai 96,5 Ps dan Torsi 12,3 Nm. Mesin ini memiliki pemakaian bahan bakar 15% lebih irit dari versi sebelumnya.

Untuk varian kedua, memiliki kapasitas 1.500 cc. Dengan kapasitas lebih besar, performa lebih maksimal. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 104 Ps dan Torsi hingga 13,9 Nm. Untuk pemakaian bahan bakar, mein ini memiliki tingkat keiritan bahan bakar 20% dari versi lawasnya.

Dua mesin itu sudah mengusung teknologi Dual-VVT-I dan DBW(Drive By Wire). Dua teknologi ini akan berperan dalam meringkas penggunaan bahan bakar dan memaksimalkan performa mesin. Sehingga lebih efisien.

Untuk varian transmisi juga ada dua pilihan. Pertama ada transmisi manual 5 percepatan dan Matic 4 percepatan untuk varian kedua. Di sisi kemudi, sudah mengusung EPS (Electronic Power Steering) yang semakin memudahkan anda saat mengendalikan laju kendaraan.

Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Denpasar - Bali

Avanza 1.3 E m/t           Rp 204.150.000
Avanza 1.3 E a/t            Rp 216.050.000

Avanza 1.3 G m/t           Rp 221.500.000
Avanza 1.3 G a/t            Rp 233.100.000
Avanza 1.5 m/t              Rp 234.450.000

Avanza 1.3 Veloz m/t    Rp 228.350.000
Avanza 1.3 Veloz a/t     Rp 240.950.000
Avanza 1.5 Veloz m/t   Rp 239.250.000
Avanza 1.5 Veloz a/t    Rp 251.950.000

AYOO.... SEGERA PESAN SEKARANG JUGA!!
Hubungi GUSTI WIJAYA

085 935 283 552 XL (WA)

081 339 145 185 Simpati 

like facebook "Toyota Auto 2000 Bali"

penjualan toyota bali, toyota bali termurah, toyota tabanan, toyota denpasar, toyota gianyar, toyota sanur, toyota badung, toyota singaraja, toyota promo murah, toyota dp ringam, toyota angsuran ringan, toyota bali, toyota termurah di bali, toyota auto 2000 tabanan, toyota auto 2000 denpasar toyota auto 2000 cokroaminoto, toyota auto 2000 ubung, toyota auto 2000 sanur, toyota auto 2000 gianyar, toyota auto 2000 singaraja, toyota auto 2000 bangli, toyota auto 2000 negara, toyota auto 2000 karangasem, toyota auto 2000, penjualan agya bali, penjualan agya denpasar, penjualan yaris bali, penjualan yaris dnpasar, penjualan toyota calya bali, penjualan toyota calya denpasar, penjualan toyota rush bali, penjualan toyota rush denpasar, penjualan toyota hiavce bali, penjualan toyota hiace denpasar, penjualan alphard bali, penjualan alphard denpasar, penjualan voxy bali, penjualan toyota voxy denpasar, promo termurah toyota agya denpasar - bali, promo termurag toyota calya denpasar - bali, promo termurah toyota yaris denpasar - bali, promo termurah rush denpasar - bali, promo termurag toyota hiace. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga TOYOTA NEW AGYA 1200CC Denpasar - Bali

Harga TOYOTA NEW AGYA 1200CC Denpasar - Bali

Promo Toyota Denpasar Bali Hanya 20jutaan Bawa Pulang New Agya 1200cc Toyota Agya Model Baru 2017 . Toyota Astra Motor menghadirkan...

Promo Toyota Calya Termurah di Bali